Monday, March 9, 2015

Lenovo Umumkan VIBE Shot, A7000 dan Pocket Projector di MWC 2015



Lenovo Umumkan VIBE Shot, A7000 dan Pocket Projector di MWC 2015

Menyadari bahwa konektivitas dan mobilitas sebagai pendorong konsumen merekam momen di smartphone, Lenovo menyajikan tiga produk baru. Vibe Shot merupakan perangkat yang disebut Lenovo sebagai “2-in-1 camera smartphone”, sedangkan A7000 merupakan smartphone berlayar besar 5,5 inci dan mendukung Dolby Atmos, dan Pocket Projector yang merupakan proyektor portabel untuk memamerkan foto atau video Anda.
Lenovo VIBE Shot
VIBE Shot mengusung layar depan memikat dan sensor full-frame untuk kameranya.
Fitur utama yang diusung VIBE Shot di antara kamera belakang 16 megapiksel yang didukung lensa modular enam unit dan sensor full-fram 16:9 yang diklaim telah dioptimalkan untuk kondisi cahaya remang.
Flash tri-color membantu Anda menghasilkan foto dengan eskposur terbaik berdasarkan kondisi pencahayaan dan ketersediaan otofokus infra merah memberikan kecepatan otofokus hingga dua kali lipat dari otofokus normal. Anda juga bisa berganti preset Smart dan seting Andvanced Pro dengan sentuhan saklar dan bahkan tersedia tombol shutter fisik sehingga Anda tidak perlu repot mengetuk layar untuk memotret.
Sebagai sebuah smartphone, VIBE Shot mengusung layar Full HD 5 inci dengan kapasitas penyimpanan 32 GB dan slot microSD untuk ekspansi kapasitas penyimpanan. VIBE Shot dilengkapi sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan prosesor Qualcomm Snapdragon, slot kartu SIM ganda, serta konektivitas Wi-Fi dan LTE.
VIBE Shot akan tersedia dalam varian warna merah, putih atau abu-abu mulai Juni 2015 di wilayah pasar di mana smartphone Lenovo dijual. Harganya dimulai dari US$ 349 ke atas.
Lenovo A7000
Lenovo A7000 mengusung layar HD 5,5 inci memikat.
Gemar menonton video di smartphone? Anda bakal menyukai A7000. Mengusung layar HD 5,5 inci yang menawarkan sudut pandang ultra-wide dan teknologi Dolby Atmos. A7000 merupakan smartphone pertama di dunia yang mendukung format Atmos dan Lenovo mengatakan Anda bisa mendengarkan perbedaannya hanya menggunakan headphone – tanpa perlu perangkat tambahan.
Efek suara memiliki rentang lebih luas mulai dari frekuensi tinggi hingga rendah, dan terdengar seperti hadir dari seluruh arah – bahkan di atas kepala. Teknologi tersebut juga membantu volume tetap konsisten di seluruh tipe konten sehingga Anda tidak perlu mengatur volume tiap kali beralih dari menonton video ke musik.
A7000 mengusung Android 5.0, prosesor MediaTek True8Core dengan 4G LTE yang mampu menangani fungsi telepon dan data. Seperti VIBE Shot, A7000 dilengkapi dua slot kartu SIM serta kamera ganda. Dengan ketebalan hanya 7,9 mm dan bobot ringan 140 gram, A7000 sangat portabel dan bisa masuk ke tas atau saku dengan mudah.
Smartphone Lenovo A7000 akan tersedia mulai Maret di pasar di mana smartphone Lenovo dijual. Banderol harga yang ditawarkan dimulai dari US$ 169.
Lenovo Pocket Projector
Anda bisa menampilkan layar 110 inci di manapun dengan Lenovo Pocket Projector.
Lenovo Pocket Projector bisa dihubungnkan dengan perangkat apapun yang kompatibel (Pocket Projector mendukung perangkat Android dengan Miracast v4.3 ke atas dan Android dengan DLNA, Windows 8.1, dan perangkat iOS), lalu memperbesar tampilan dengan memproyeksikannya di dinding atau permukaan rata dengan bentang diagonal hingga 100 inci (854 x 480).
Proyektor ini menampilkan tingkat kecerahan 50 lumens dan menyajikan gambar memikat yang secara otomatis mengoreksi distorsi. Proyektor tersebut bisa diputar hingga 90 derajat untuk memperoleh sudut pandang terbaik. Untuk suara, Lenovo Pocket Projector dilengkapi dengan dua speaker.
Anda bahka bisa menampilkan konten secara nirkabel via DLNA atau Miracast. Saat terhubung secara nirkabel, Lenovo Pocket Projector mampu bertahan lebih dari dua jam (tepatnya 2,5 jam) sehingga Anda bisa menyelesaikan satu film. Kebanyakan format file multimedia didukung oleh Lenovo Pocket Projector dan tersedia opsi untuk memasukkan microSD hingga 32 GB sebagai penyimpanan eksternal. Lenovo Pocket Projector hadir dengan dimensi 104 x 25 x 100 mm dan bobot hanya 170 gram sehingga sangat portabel.
Lenovo Pocket Projector akan tersedia secara global mulai Mei. Untuk harga dimulai dari US$ 249.

0 komentar:

Post a Comment